Semangat Kebersamaan Warnai Hari Pertama TMMD Kodim 1511/Pulau Moa

 

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bergotong royong membangun rumah tak layak huni (RTLH) milik warga di Desa Tutukey Dusun Serwaru Kecamatan Pulau Letti, Kamis (25/07/2024).

Pembangunan beberapa rumah tak layak huni milik warga menjadi sasaran program pembangunan TMMD Ke-121. Kehadiran prajurit TNI di Desa Tutukey ini ingin membantu warga yang rumahnya sudah tak layak huni.

Kehadiran Satgas TMMD ini memberikan dampak positif bagi masyarakat di Desa Tutukey Kecamatan Pulau Letti tujuannya adalah untuk pemerataan pembangunan di wilayah. Pembangunan RTLH ini merupakan aktivitas positif yang bisa dirasakan bersama khususnya oleh warga Desa Tutukey.

Letkol Inf Galih Perkasa sebagai Komandan Satgas TMMD ke-121, menyampaikan optimisme dalam setiap langkah pembangunan. Dansatgas juga menekankan pentingnya kolaborasi antara TNI, Polri, Pemda, Pemerintah Desa, dan masyarakat setempat sebagai kunci kesuksesan program ini.

Kami berharap TMMD ke-121 ini akan membawa dampak positif dalam infrastruktur kesejahteraan masyarakat. Lebih dari sekedar proyek fisik, TMMD ini membangun kebersamaan dan solidaritas di antara kami dan masyarakat desa.

Dengan semangat yang membara, Hari Pertama TMMD 121 menjadi awal yang baik menuju masyarakat yang sejahtera.

Related posts