Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, bersama Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Watty Isswarto, dan seluruh Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II, melaksanakan bakti sosial (Baksos), yang digelar di Halaman Lakesla, Perak. Rabu (3/7).

Bakti sosial tersebut dalam rangka memperingati HUT Ke-78 Jalasenastri Tahun 2024 yang mengusung tema “Peran Serta Jalasenastri Dalam Mewujudkan Ketahanan Pangan, Kemandirian Serta Menciptakan Generasi Unggul Untuk Kesejahteraan Keluarga Besar TNI Angkatan Laut Menuju Indonesia Maju”.

Tidak hanya itu, digelarnya bakti sosial tersebut juga sebagai bentuk kepedulian Jalasenastri Armada II agar bisa lebih dekat dengan masyarakat dan membantu masyarakat yang sedang membutuhkan.

Dalam kesempatan ini, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II bersama Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II dan seluruh Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II membagikan sembako berupa beras, Gula, minyak, teh celup, sarden, dan tas spunbound kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan, pekerja kasar di sekitar, serta pekerja ojek online.

Related posts