Kapolres Pulang Pisau Hadiri Closing Ceremony Pesparawi Ke-XVII Tingkat Provinsi Kalteng

 

Pulang Pisau – Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., menghadiri kegiatan closing ceremony pesparawi Ke-XVII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. Bertempat di Stadion HM Sanusi Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (03/07/2024) Pukul 20.00 Wib.

Penutupan Pesparawi ini dilakukan langsung oleh Pj Bupati Pulang Pisau, ditandai dengan pengumuman pemenang lomba dan penyerahan hadiah kepada para pemenang berupa tropi, medali dan dana pembinaan.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., menyampaikan bahwa selama kegiatan Pesparawi Ke-XVII Tingkat Provinsi Kalteng berjalan aman dan kondusif, sebagai bentuk dukungan agar selama kegiatan berjalan lancar kami mengerahkan personil untuk melakukan pengamanan. Ujarnya.

“Kegiatan Pesparawi Ke-XVII ini juga menjadi ajang untuk mempererat persatuan dan kesatuan bangsa, serta meningkatkan toleransi antar umat beragama,” ungkapnya.

Saya mengucapkan selamat kepada para peserta yang mendapatkan juara jangan cepat berpuas diri tingkatkan kemampuan untuk yang belum mendapatkan juara jangan berkecil hati karena masih ada kesempatan, tetap semangat dan terus berkarya, tuturnya. (Humasrespulpis)

Related posts