Jaga Sinergitas, Danmenart 2 Marinir Ikuti Olahraga Bersama Wadan Korps Marinir

(Surabaya). Dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas Korps Marinir Komandan Menart 2 Mar Kolonel Marinir Rana Karyana, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., CRHMP mengikuti olahraga bersama pejabat Korps Marinir Wilayah Surabaya bertempat di Lapangan Kesatrian Moekiyat Mako Pasmar 2, Gedangan – Sidoarjo. Kamis (04/06/2024).

Olahraga bersama yang diikuti seluruh pejabat Korps Marinir Wilayah Surabaya dipimpin langsung Wadan Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP., turut dihadiri Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigjen TNI (Mar) Tri Subandiyana, S.H., Danpasmar 2 Brigjen TNI Mar Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla serta Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno.

Sebagaimana prosedur dalam pelaksanaan olahraga yang membutuhkan kesiapan fisik dan mental, para peserta terlebih dahulu menjalani check kesehatan untuk mengukur tekanan darah dilanjutkan dengan senam pemanasan lalu jalan sehat mengelilingi area Kesatrian Marinir Moekiyat Mako Pasmar 2 dan diakhiri dengan permainan bulutangkis.

Selain aspek kesehatan olahraga bersama juga memberikan hiburan dan relaksasi bagi para peserta dan melalui kegiatan seperti ini diharapkan seluruh pejabat dan prajurit lebih dekat, terciptanya suasana gembira serta dapat melahirkan energi positif dalam kehidupan berdinas sehari-hari.

Danmenart 2 Marinir menilai bahwa kegiatan olahraga bersama yang rutin di gelar akan dapat meningkatkan sinergitas serta memperkuat jiwa korsa dan rasa kebersamaan dalam satu kesatuan.

Related posts