Danyon Marhanlan XI Merauke Berikan Jam Komandan Kepada Seluruh Prajurit dan Jalasenastri

TNI AL, Dispen Korps Marinir (Merauke) PW : Dalam rangka menjaga dan memonitoring seluruh prajurit, Mayor Marinir Deni Kusmana selaku Danyonmarhanlan XI memberikan pengarahan atau jam Komandan kepada seluruh prajurit dan Jalasenastri di Pendopo Yonmarhanlan XI, JL. Diko 1 Trans Irian Wasur, Rimba Jaya, Distrik Merauke, Kab. Merauke, Papua Selatan. Selasa (02/07/2024).

Kegiatan jam Komandan tersebut dengan penekanan khusus kepada personel Tidur Dalam supaya lebih kondusif lagi dan memberikan himbauan motivasi serta saran kepada seluruh anggota Yonmarhanlan XI Merauke. Pada kesempatan tersebut Komandan juga membuka pertanyaan bagi semua anggota dan anggota Jalasenastri.

Dalam arahannya Komandan Yonmarhanlan XI Mayor Marinir Deni Kusmana menyampaikan kepada seluruh prajuritnya agar tetap menjaga keharmonisan dalam berumah tangga dan tetap menjaga pergaulan di luar dinas dan menghindari pergaulan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan Satuan.

Disamping itu, agar seluruh personel selalu bersikap, bertindak dan bertingkah laku berdasarkan norma, etika, aturan dan prosedur hukum yang berlaku.

“Laksanakan pembinaan secara terarah kepada prajurit Tidur Dalam”, tegas Danyonmarhanlan XI.

Related posts