Wadan Menbanpur 2 Marinir Bersama Prajuritnya Ikuti Olahraga Bersama Danpasmar 2

(Surabaya),- Dalam rangka menjalin Silaturahmi prajurit Marinir Wilayah Timur Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., melaksanakan olahraga bersama yang diadakan Resimen Artileri 2 Marinir di Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Selasa (02/07/2024).

Olahraga yang dihadiri oleh Inspektur Kormar Brigjen TNI (Mar) Tri Subandiyana serta Komandan Kodikmar Brigjen TNI (Mar) Samson Sitohang, S.I.P., M.M., ini diikuti perwakilan pejabat dari Kodikmar dan seluruh perwakilan prajurit Pasmar 2 termasuk prajurit Menbanpur 2 Marinir yang dipimpin oleh Wakil Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Wadan Menbanpur 2 Mar) Letkol Marinir Muhammad As’ad, M.Tr.Hanla.

Acara dimulai dengan senam SKJ dilanjutkan jalan keliling Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra dilanjutkan penanaman pohon di lahan ketahanan pangan Menart 2 Mar. Disini Wadan Menbanpur 2 Mar mewakili Komandan Menbanpur 2 Mar Kolonel Marinir Rajiman, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., melaksanakan penanaman pohon pepaya.

Pada kesempatan ini Wadan Menbanpur 2 Mar mengatakan kepada seluruh prajurit Menbanpur 2 Mar dengan melanjutkan amanat Danpasmar 2 bahwa olahraga merupakan kebutuhan hidup kita maka dari itu biasakan untuk olahraga dahulu sebelum melaksanakan kegiatan kita, agar pikiran sehat dan terbuka untuk menunjang kegiatan serta tugas pokok kita sebagai prajurit Marinir.

Related posts