Tingkatkan Kemampuan dan Profesionalisme, Diskes Lantamal V Gelar Latfungkes II Tahun 2024

Untuk meningkatkan Kemampuan dan Profesionalisme personel Kesehatan, Dinas Kesehatan (Diskes) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V menggelar Latihan Fungsional Kesehatan (Latfungkes) Tingkat II TA 2024 yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal V Kolonel Laut (K) dr. Jemmy Sasongko, Sp.B(K) Onk., di ruang Rapat Diskes Lantamal V, Jl Pati Unus, Surabaya. Selasa (02/07/2024)

Latihan Fungsi Kesehatan (Latfungkes) II TA 2024 dengan tema, “Latihan antar bagian dalam satu kesatuan penanganan P3K, kegawatdaruratan korban tenggelam dan evakuasi, bagi personel Diskes Lantamal V” yang akan dilaksanakan selama lima hari mulai tanggal 01-05 Juli 2024.

Latfungkes adalah merupakan wujud pelaksanaan dari program kerja Diskes Lantamal V yang bertujuan untuk menciptakan penajaman kembali kemampuan dan profesionalisme personel Kesehatan.

Dalam amanatnya Kadiskes Lantamal V menyampaikan, “serap ilmu dan informasi yang di dapat, jadikan latihan ini sebagai sarana menambah keterampilan dan kemampuan penanganan kegawatdaruratan dan laksanakan sesuai dengan SPO yang benar dan laksanakan sesuai SOP,” ungkapnya.

Related posts