Tingkatkan Iman dan Taqwa di Daerah Penugasan, Personel Satgasmar Ops Pam Puter XXVIII TA. 2024 Ajarkan Cara Membaca Al-Qur’an

TNI AL, Dispen Kormar (Kupang) PW : Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, personel Satgasmar Ops Pam Puter XXVIII TA. 2024 Sertu Mar Abu Lukman dan Praka Mar M. Abdul Karim mengajarkan cara membaca Al-Qur’an dan dilanjutkan dengan Sholat Isyak Berjamaah di Masjid Nurul Bahar, Desa Oeseli, Kab. Rote Ndao, Kupang, Nusa Tenggara Timur. Senin, (01/07/2024).

Kegiatan mengajar membaca Al-Qur’an merupakan salah satu program yang dilaksanakan oleh Satgasmar Ops Pam Puter XXVIII TA.2024 Pos Pulau Ndana, dimana kegiatan mengajar membaca Al-Qur’an ini merupakan kegiatan yang sangat positif untuk dilaksanakan dimana kita bertugas, selain itu juga bisa menimbulkan dampak yang positif bagi personel satgas kepada masyarakat sekitar penugasan.

Dalam kesempatan ini Komandan Satuan Tugas Marinir (Dansatgasmar) Pam Ops Puter XXVIII TA.2024 Pulau Ndana Lettu Mar Joko Supriyanto berharap kegiatan ini tetap berlanjut sampai selesai melaksanakan penugasan, hal ini dapat menjadi motivasi bagi masyarakat sekitar yang mau ikut mengajar dan belajar membaca Al-Qur’an.

Related posts