Sinergitas TNI Prima dan Polri Presisi Menuju Indonesia Emas, Wadan Pasmar 3 Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Sorong. Sinergitas TNI Prima dan Porli Presisi menuji Indonesia emas 2045, Wakil Komandan Pasmar 3 Kolonel David Candra Viasco, S.E., M.M., M.Sc., didampingi Wakil Ketua Korcab Jalasenastri Pasmar 3 Ny. Ratih David Candra Viasco menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 bertempat di lapangan apel Kantor Walikota Sorong, Kel. Remu Utara, Distrik Sorong, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Senin (01/07/2024).

Upacara HUT Bhayangkara yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Kota Sorong Kombes Pol Happy Perdana Yudianto, S.I.K., M.H., selaku Inpektur Upacara diikuti seluruh TNI-Polri, Forkopimda, dan Stakholders di wilayah Kota Sorong dengan tema “Polri Presisi Menuju Indonesia Emas, Tranformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

Dalam sambutannya Kapolresta Kota Sorong menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh TNI-Polri, Forkopimda, para Stakholders dan masyarakat Kota Sorong atas segenap kerja keras, dedikasi dan loyalitas yang telah dipersembahkan demi kebaikan serta kemajuan Intitusi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri). “Semoga di usia ke-78 tahun ini, jajaran Polri selalu diberikan kekuatan ketabahan dalam pelaksanaan tugas sehingga berjalan lancar, aman dan sukses guna meningkatkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara khususnya di Papua Barat Daya,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Pj Walikota Sorong Septianus Lobat, S.H., M.P.A., mengucapkan selamat HUT Bhayangkara yang ke-78, semoga kedepannya Polri semakin sukses dalam mecapai visi dan misinya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sebagai Dharma Bhaktinya kepada Ibu Pertiwi tercinta.

Related posts