Pj. Sekda MBD Apresiasi Kinerja Polres dalam Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

 

Pelopor Wiratama – Pemerintah Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) memberikan apresiasi tinggi terhadap kinerja Kepolisian Resor (Polres) MBD dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang semakin kondusif. Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten MBD, Drs. Daud Reimialy, menyampaikan hal ini saat diwawancarai usai acara syukuran Hari Bhayangkara ke-78 yang digelar Polres MBD, Senin (1/07/2024).

“Kami sangat mengapresiasi kinerja Polres MBD yang bersinergi mengawal pembangunan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Situasi dan keamanan daerah terus meningkat dari waktu ke waktu. Kami berharap Polres MBD tetap menjadi motivator dalam meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Reimialy.

Lebih lanjut, Reimialy menekankan bahwa Polres MBD merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Pemerintah Kabupaten MBD dalam melaksanakan tanggung jawab di bumi bertajuk Kalwedo ini. Meski diakui bahwa dalam melaksanakan tugas masih ada kekurangan, namun selalu ada upaya untuk menghadirkan yang terbaik bagi masyarakat.

“Atas nama pemerintah Kabupaten MBD, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Mari jadikan momentum peringatan ini sebagai sarana refleksi atas pengabdian yang telah dilakukan serta merumuskan inovasi dan peningkatan dalam melayani masyarakat demi pembangunan yang lebih baik,”pungkasnya.(Tim)

Related posts