Patwal Satlantas Polres Pulpis Kawal Bus Kepulangan Jamaah Haji

 

Pulang Pisau – Sebanyak 36 orang rombongan jamaah Haji dari Kabupaten Pulang Pisau telah kembali dari tanah suci, tiba di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin selanjutnya dikawal oleh Patwal Satlantas Polres Pulang Pisau menuju Kabupaten Pulang Pisau.

Kasat Lantas Polres Pulang AKP Nurhadi melalui Kanit Patwal Aiptu FX Agus Prihanto menuturkan, rombongan jamaah Haji mulai berangkat dari Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin menggunakan 2 unit Bus, kemudian tiba di Halaman Masjid Agung Al-Raudah Pulang Pisau, Selasa (02/07/2024) Pukul 07.00 Wib.

“Pengawalan dan pengamanan ini kami lakukan supaya perjalanan jamaah Haji kembali ke Pulang Pisau lancar dan aman sampai tujuan. Pengawalan menggunakan mobil patroli Satlantas Polres Pulang Pisau,” ujar Kanit Patwal.

Sambung Aiptu Agus, selama perjalanan dari Pontianak menuju Pulang Pisau berjalan aman dan lancar tanpa hambatan. Tidak ada kemacetan sepanjang rute yang dilewati.

Pengawalan dan pengamanan jamaah Haji ini merupakan bentuk pelayanan prima kepolisian, khususnya Polres Pulang Pisau kepada masyarakat.

“Setibanya di titik penjemputan di masjid Agung Pulang Pisau, personel Polres Pulang Pisau, bersama Dishub dan Satpol-PP melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas menyambut rombongan jamaah Haji,” pungkas Kanit Patwal. (Humasrespulpis)

Related posts