Memorandum Serah Terima Jabatan Komandan Resimen Artileri 1 Marinir

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Memorandum Serah Terima Jabatan (Sertijab) merupakan awal dari rangkaian acara Sertijab Komandan Resimen Artileri 1 Marinir (Danmenart 1 Mar). Memorandum ini digelar di ruang rapat Mako Menart 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Selasa (02/07/2024).

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Danmenart 1 Mar Kolonel Marinir Sunarto, S.E., M.M., CRMP., kemudian dilanjutkan dengan paparan dari Perwira Staf mulai dari Perwira Staf Intelijen, Perwira Staf Operasi, Perwira Staf Personel dan Perwira Staf Logistik beserta Dankima Menart 1 Mar.

Penyampaian memorandum tersebut bertujuan memberikan gambaran tentang situasi dan kondisi Menart 1 Mar saat ini sehingga dapat dipergunakan sebagai bahan masukan bagi pejabat Komandan Menart 1 Mar yang baru.

Usai penyampaian paparan dilanjutkan dengan penandatanganan naskah memorandum Sertijab Danmenart 1 Mar yang dirangkai dengan penyerahan naskah memorandum oleh Danmenart 1 Mar kepada calon pejabat baru Kolonel Marinir Bastian Setya Laksana Putra, S.E., CTMP.

Related posts