Komandan Pasmar 2 Pimpin Olahraga Bersama Prajurit Marinir Karangpilang

Dispen Kormar (Surabaya) PW :  Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla, memimpin olahraga bersama Prajurit Korps Marinir di lapangan apel Ksatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang Surabaya. Selasa (02/07/2024).

Olahraga bersama Prajurit Marinir dari Resimen Artileri 2 Marinir dan Bantuan Tempur 2 Marinir, juga dihadiri oleh Irkormar Brigjen TNI (Mar) Tri Subandiyana, S.H., Komandan Kodikmar Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Samson Sitohang dan Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno. Olahraga diawali dengan SKJ 88 dilanjutkan dengan jalan sehat keliling Ksatrian hingga dikolam rampa untuk menyaksikan Tim Binsat Resimen Artileri 2 Marinir yang sedang melaksanakan Try Out dayung perahu karet.

Saat melintas di lokasi program ketahanan pangan Resimen Artileri 2 Marinir, Komandan Pasmar 2, Irkormar, Komandan Kodikmar, Wadan Pasmar 2, Para Asisten Danpasmar 2, Para Komandan Kolak Pasmar 2 dan PJU Kodikmar melaksanakan penanaman bibit pohon Pepaya.

Dalam sambutannya Komandan Pasmar 2 mengatakan bahwa olahraga merupakan kebutuhan dari pola hidup kita, setiap hari sebelum melaksanakan kegiatan sesuai tugas masing-masing, kita biasakan untuk olahraga dahulu, agar pikiran kita juga sehat dan stamina terjaga.


Usai menyaksikan Try Out dayung perahu karet Tim Binsat Resimen Artileri 2 Marinir, Komandan Pasmar 2, Irkormar, Komandan Kodikmar, PJU Pasmar 2 dan PJU Kodikmar menuju lapangan tembak FX. Soepramono untuk melaksanakan menembak Pistol.

Related posts