KELUARGA BESAR BRIGIF 3 MARINIR DATANGI POLRES SORONG DAN POLSEK AIMAS BERI KEJUTAN DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA YANG KE-78

Komandan Brigade Infanteri 3 Marinir Kolonel Marinir Irwanto, M.Tr. Hanla., M.M bersama Komandan Yonif 11 Marinir Letkol Marinir Rowin Zummy Simarmata, M.Tr. Opsla berikan kejutan dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-78 dengan mendatangi Polres Kabupaten Sorong dan Polsek Aimas bertempat di Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Senin (01/07/2024).
Kedatangan Danbrigif 3 Marinir dan Danyonif 11 Marinir didampingi Perwira Staf Operasi Brigif 3 Marinir, Perwira Seksi Operasi Yonif 11 Marinir serta puluhan prajurit Brigif 3 Marinir di sambut langsung oleh Kapolres Kabupaten Sorong AKBP Yohanes Agustiandaru, S.H., S.I.K., M.H dan Wakapolres Kabupaten Sorong Kompol Emmy Fenitiruma, S.Sos beserta seluruh jajaran anggota Polres Kabupaten Sorong.
Selain memberikan kejutan dan ucapan, Danbrigif 3 Marinir Kolonel Marinir Irwanto, M.Tr. Hanla., M.M menyampaikan kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat soliditas serta sinergitas TNI-Polri khususnya di wilayah Kabupaten Sorong.
Pada kesempatan ini Kapolres Kabupaten Sorong AKBP Yohanes Agustiandaru, S.H., S.I.K., M.H mengucapkan terima kasih dan menegaskan siap meningkatkan sinergitas TNI-Polri serta pelaksanaan tugas untuk melayani Masyarakat.

Related posts