Kapolres Didampingi Ketua Bhayangkari Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau Ke-22

 

Pulang Pisau – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pulang Pisau Polda Kalteng AKBP Mada Ramadita, S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Ny. Yessy Mada menghadiri Upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau Ke-78 di Lapangan Apel Kantor Bupati Pulang Pisau. Selasa (02/07/2024) Pukul 08.00 Wib.

Selain Kapolres, hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Pj. Bupati Pulang Pisau, Dandim 1011/Klk, unsur Forkopimda Pulang Pisau berbagai elemen masyarakat dan tamu undangan lainnya. Sedangkan peserta upacara melibatkan dari unsur TNI-Polri, ASN dan Pelajar.

Selaku Inspektur Upacara Wakil Gubernur Kalimantan Tengah menyampaikan dalam amanatnya agar masyarakat terus bersyukur atas keberhasilan di beberapa sektor yang telah kita raih selama ini dan menjadikan hari Ulang Tahun Kabupaten Pulang Pisau yang Ke-78 tahun ini sebagai inspirasi dan motivasi, untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan memajukan daerah.

Begitu juga Kapolres, dalam peringatan Hari jadi Kabupaten Pulang Pisau juga mengajak seluruh aparatur pemerintahan Kabupaten Pulang Pisau bersama masyarakat untuk bersama sama membangun Kabupaten Pulang Pisau diberbagai bidang, agar menjadi lebih baik dan sejahtera. (Humasrespulpis)

Related posts