JALIN SINERGITAS, WADAN KORMAR HADIRI UPACARA HUT BAYANGKARA KE-78

(Jakarta).* Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suherlan, menghadiri Upacara peringatan ke-78 Hari Bhayangkara Tahun 2024 di Lapangan Medan Merdeka Monumen Nasional (Monas) Jl. Silang Monas, Jakarta Pusat (01/07/2024).

Wakil Komandan Korps Marinir menghadiri Upacara HUT Ke-78 Bhayangkara Tahun 2024 yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo (Jokowi) yang tahun ini bertemakan “Polri Presisi mendukung transformasi ekonomi yang implusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas.”

Dalam amanatnya, Presiden Jokowi mengucapkan selamat memperingati HUT Ke-78 Bhayangkara kepada seluruh keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dimanapun berada.

“Saya mengucapkan selamat hari Bayangkara ke-78, Jadilah insan bhayangkara yang menjunjung tinggi Tri Brata Polri, yang solid secara internal yang sinergis secara eksternal khususnya dengan TNI, serta setia melayani dan mengayomi masyarakat, Dirgahayu Polri”. Pungkas Presiden Jokowi.

Setelah rangkaian Upacara HUT Ke-78 Bhayangkara selesai, dilanjutkan dengan menampilkan atraksi musik _Drum Corp_ Cendrawasih Akademi Kepolisian (Akpol), atraksi terjun payung oleh anggota TNI dan Polri, devile pasukaran dan kendaraan, Parade Kolosal dan Teatrikal Nusantara serta diakahiri dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Presiden Jokowi.

Related posts