Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Ciamis Beri Penghargaan Tiga Pilar Desa Selamanik

 

CIAMIS, JABAR ~ PW.Momen Hari Bhayangkara ke-78 tingkat Polres Ciamis Polda Jabar bukan sekedar melaksanakan upacara dan kegiatan syukuran bersama. Tetapi juga dilakukan pemberian penghargaan kepada para jajaran berprestasi di wilayah masing-masing.

Salah satunya yaitu pemberian penghargaan kepada Tiga Pilar yang terdiri dari Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pemerintah Desa di dalam menjaga kamtibmas yang kondusif. Itu dibuktikan di dalam hasil lomba Tiga Pilar di tingkat Polres Ciamis Polda Jabar.

Seperti penghargaan yang diterima oleh Tiga Pilar Desa Selamanik yang mampu membuktikan kinerjanya di dalam pelaksanaan tugas dilapangan. Dimana Tiga Pilar Desa Selamanik ini berhasil meraih juara pada Lomba Tiga Pilar tingkat Polres Ciamis.

“Kami berikan kepada penghargaan kepada Tiga Pilar Desa Selamanik menjadi yang terbaik di tingkat Polres Ciamis dalam Tiga Pilar dan Satkamling. Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi semua,” kata dia.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menuturkan, penghargaan ini diharapkan bisa menjadi motivasi anggota lain terutama di wilayah Hukum Polres Ciamis di dalam pelaksanaan tugas di wilayah desa binaan masing-masing. Dimana mereka harus mampu bersinergi dan solid di dalam menjaga kondusifitas wilayah.

“Semoga ini memotivasi desa lainnya untuk meningkatkan kekompakan dan soliditas Tiga Pilar sehingga terciptanya kenyamanan di lingkungan,” kata AKBP Akmal.

Jurnalis:FAI

Related posts