DANYON ROKET 2 MAR SUPPORT ATLET BINSAT PETARUNG HALILINTAR

Surabaya). Dalam rangka try out lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Intern Resimen Artileri 2 Mar TA. 2024. Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Daniel Iwan Setiawan. M. Tr. Opsla memberikan Support kepada Tim Binsat Halilintar cabang Dayung yang dilaksanakan di Kolam Rampa Karangpilang Surabaya. Selasa (02/07/2024).

Atlet Binsat Petarung Halilintar merebut juara ll di materi Dayung perahu Karet, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk pembinaan di dalam tradisi Korps Marinir yang dapat meningkatkan kemampuan fisik dan jasmani baik perorangan ataupun kelompok dengan cara berlatih secara terus-menerus dan konsisten

Hadir meninjau dalam lomba Try Out Binsat Resimen Artileri 2 Mar, Komandan Pasmar 2 (Danpasmar) Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., serta didampingi para Pejabat utama(PJU).Pasmar 2.

Sementara itu Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Daniel Iwan Setiawan. M. Tr. Opsla “Untuk menumbuhkan mental juang prajurit saat lomba,Tunjukan kemampuan secara maksimal, fokus pada materi yang dipertandingkan, junjung tinggi nilai sportivitas untuk menjadi juara yang terbaik,” tegasnya.

Related posts