Danlanal Yogyakarta Hadiri Puncak Acara Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Komandan Lanal Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Dr. Devi Erlita, M. M., M.Tr. Hanla., menghadiri Upacara Tradisi Polri dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun di Lapangan Pemda Sleman, Jl. Parasamya, Tridadi, Sleman, DIY. (01/07/2024)

Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan S. I. K., M. H., serta dihadiri Danrem 072 Pamungkas, Danlanud Adisicupto, Kajati DIY, Ketua Pengadilan Tinggi DIY, Staf Ahli Gubernur DIY Bidang Hukum Pemerintahan dan Politik, PJU Polda DIY serta para tamu undangan.

Pada peringatan HUT Bhayangkara kali ini Polri mengambil tema “Polisi presisi mendukung percepatan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas”

Kapolda DIY menyampaikan bahwa hari ini kita menggelar peringatan Hari Bhayangkara ke-78, dalam momen ini Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menganugerahkan penghargaan kepada personel terbaik jajaran Polri atas jasa dan baktinya di kepolisian. “Semoga ini menjadi contoh dan teladan bagi seluruh personel Polri khususnya Polda DIY ke depannya.

Di sela-sela acara, Danlanal Yogyakarta mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78, semoga Polri terus menjaga profesionalisme dan integritas dalam melaksanakan tugas-tugasnya untuk melayani dan melindungi masyarakat. Kolaborasi yang kuat antara TNI, Polri dan seluruh elemen masyarakat dapat menghadapi berbagai tantangan untuk mencapai kemajuan yang lebih baik.

Related posts