Danlanal Semarang Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke- 78

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024 Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (E) Joko Andriyanto, S.T., M. Tr. Hanla., M.A.P., menghadiri upacara dengan bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs. Ahmad Lutfi, S.ST., M.K., S.H., di Jalan Pemuda depan Balaikota Semarang. (01/07/2024).

HUT Bhayangkara ke-78 ini menjunjung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Sambutan Kapolda Jateng menyampaikan, rangkaian upacara hari Bhayangkara ke-78 puncaknya adalah hari ini, tentu hari Bhayangkara merupakan suatu refleksi bagi kita intropeksi kedepan. Pengabdian Polri khususnya di Polda Jateng bila kurang maksimal saya sebagai Kapolda Jateng mohon maaf sebesar-besarnya apabila ada anggota saya yang salah dalam bertutur kata dan pada saat melaksanakan kedinasan.

Lebih lanjut Kami minta doa’ restu kepada masyarakat agar kedepan Polri khususnya Polda Jateng menjadi lebih baik dalam melaksanakan tugas.

Diakhir upacara juga dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan oleh Kapolda Jateng kepada anggota Polisi di wilayah Polda Jateng yang berprestasi, juga tambahan acara Kirab kota dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara 1 Juli 2024.

Related posts