Apel Khusus Danyon Arhanud 1 Marinir

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Komandan Batalyon Arhanud 1 Marinir (Danyon Arhanud 1 Mar) Mayor Marinir Verdian, M.Tr.Opsla., memimpin Apel khusus yang dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada atlet Yonarhanud 1 Mar yang tergabung dalam Kontingen Marinir Poral Wilbar tahun 2024 di depan Gedung Banuwastra Yonarhanud 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Selasa (02/07/2024).

Acara ini diawali dengan penghormatan pasukan dan dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan kepada para atlet Yonarhamud 1 Mar pada ajang Poral Wilbar tahun 2024.

Dalam kegiatan Poral Wilbar tahun 2024, prajurit Yonarhanud 1 Mar tergabung dalam atlet Voli Putra yang meraih Juara 1, atlet Bulutangkis yang meraih Juara 2, atlet Tenis Meja yang meraih juara 1 dan atlet Sepakbola yang meraih Juara 2.

Tak lupa pada kesempatan itu Danyon Arhanud 1 Mar juga menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang telah didapatkan. “Terus kembangkan kemampuan dan tetap semangat dalam setiap latihan sehingga nantinya bisa mengikuti ajang yang lebih bergengsi lagi, terima kasih kepada para atlet atas apa yang telah diraih sehingga bisa menjadi kebanggaan Korps Marinir, Satuan dan juga Keluarga,” pungkasnya.

Related posts