Wujud Rasa Syukur Atas Kesuksesan Raih Juara Umum Poral Wiltim 2024, Dankodiklatal Gelar Tasyakuran

Surabaya, 01 Juli 2024—-

Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah menggelar acara tasyakuran sebagai wujud rasa syukur atas prestasi yang diraih oleh Kontingen Kodiklatal sebagai Juara Umum Pekan Olah Raga TNI Angkatan Laut Wilayah Timur (Poral Wiltim) Tahun 2024, bertempat di Mess Wijaya Kusuma Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Senin (01/07/2024).

Pada acara tasyakuran tersebut dipimpin langsung oleh Dankodiklatal yang didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ayu Nur Alamsyah juga dihadiri Wadan Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono, dan para Pejabat Utama (PJU) Kodiklatal, serta seluruh Pelatih, Official, Atlet Kodiklatal.

Adapun dalam kegiatan ini dilaksanakan Penyerahan Bendera Kontingen dan Piala Juara Umum Poral Wiltim Tahun 2024 dari Ir Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Ahmad Fajar selaku Ketua Kontingen Kodiklatal kepada Dankodiklatal.

Pada kesempatan itu, Dankodiklatal juga menyerahkan Penghargaan kepada Ka Yanus, Atlet, Jalasenastri dan PNS serta Pelatih Kontingen Kodiklatal.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk menyambut para Prajurit Jalasena Kodiklatal yang telah berhasil meraih Juara Umum setelah berjuang di ajang Pekan Olah Raga TNI Angkatan Laut Wilayah Timur 2024.

Selain itu, sebagai ungkapan rasa syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena telah diberikan kelancaran dan keselamatan serta kesehatan pada saat melaksanakan pertandingan.

Dankodiklatal dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para atlet Kontingen Kodiklatal yang telah berjuang keras, sehingga bisa meraih Juara Umum.

“Hari ini kita harus bangga karena bisa menaruh piala ini kembali di tempat kita, kita bisa selesaikan dengan baik perlombaan yang cukup menguras tenaga dan pikiran kita bersama. Kedua saya mengucapkan terima kasih kepada kalian semua yang berlaga dengan sangat hebat, dan ternyata anggota saya memiliki kehebatan seperti macan. Keberhasilan ini juga harus menjadi pembelajaran karena kalau kita mau berjuang maupun berusaha pasti bisa dan hasilnya tidak mengecewakan kita,” ujar Dankodiklatal.

Related posts