Satgas Yonif 6 Marinir Ikuti Serta Peringatan HUT ke 78 Bhayangkara

Papua, PW: TNI AL, Pasmar 1. Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78, Satuan Tugas (Satgas) Batalyon Infanteri 6 Marinir merupakan bagian dari Komando Operasi TNI (KOOPS TNI) HABEMA menghadiri undangan upacara HUT Bhayangkara di Polres Yahukimo, Distrik Dekai, Kab. Yahukimo, Papua Pegunungan, Senin (01/07/2024).

Upacara Hari Bhayangkara tersebut dihadiri antara lain oleh Kapolres Yahukimo, Dansatgas Yonif 6 Marinir, Danki SDC Brimob, Wadan Satgas Pasgat TNI AU, Dandim 1715/Yahukimo, Sekda Kab. Yahukimo, Ka Kwarcab Kab. Yahukimo, Tokoh adat dan masyarakat Kab. Yahukimo.

Dansatgas Yonif 6 Marinir yang hadir dalam pelaksanakan upacara Hari Bhayangkara tersebut menyampaikan bahwa kebersamaan dalam pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ini menunjukkan solidnya TNI-Polri dalam mewujudkan Kab. Yahukimo yang kondusif.

“Saya atas nama Satgas Yonif 6 Marinir mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 78 tahun 2024, semoga Polri dapat mewujudkan tema yang diambil pada peringatan Hari Bhayangkara tahun ini yaitu Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas,” ucap Dansatgas.

Related posts