Kauseri Agama di Mushola An-nur Yon POM 2 Mar, Ajak Prajurit Menjadi Keluarga yang Sakinah Mawadah Warahmah

(Surabaya). Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Perwira Batalyon Polisi Militer 2 Marinir beserta prajurit menggelar kauseri agama Islam tentang Keluarga yang Sakinah Mawadah warahmah, yang disampaikan oleh Ustadz Ahmad Kusmindar S.Sos. i di Mushola An-nur Batalyon Polisi Militer 2 Marinir, Ksatrian Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya. Senin (01/07/2024).

Dalam Tausiahnya Ustadz Ahmad Kusmindar S.Sos. i yang berasal dari Sidoarjo ini menyampaikan bahwa “Kehidupan Keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah” dapat dicapai dengan cara kita senantiasa selalu Bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan karunia-nya serta pemberian rezeki yang kita dapati dalam kehidupan sehari-hari, yang terpenting kita tidak lupa untuk selalu membelanjakan rezeki-rezeki tersebut ke jalan yang benar.

“Sebagian juga untuk bershadaqah, menyantuni anak yatim dan fakir miskin, Allah SWT akan selalu melimpahkan rezekiNya kepada mereka yang senang berbagi dan Insyaallah, Allah akan menjadikan Keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah”.

Danyon POM 2 Marinir Letkol Laut (PM) Doli Iskandar S., S.H, menyampaikan bahwa Kauseri Agama adalah momentum yang tepat sebagai pola Pembinaan keluarga yang baik untuk meningkatkan iman kecintaan kepada Allah SWT serta dapat menjadikan keluarga sakinah mawadah warahmah.

Related posts