Jaga Solidaritas Dan Sinergitas TNI-Polri, Komandan Pasmar 3 Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Sorong. Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Opsla., menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 di Alun-alun Aimas, Jl. Sorong-Aimas, Malawili, Kec. Aimas, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Senin (01/07/2024).

Pada peringatan HUT Bhayangkara tersebut mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” yang dipimpin oleh Kapolres Sorong AKBP Yohanes Agustiandaru, S.H.,S.IK., M.H bertindak sebagai Inspektur Upacara dan diikuti oleh seluruh jajaran TNI-Polri dan Forkopimda di wilayah Kabupaten Sorong.

“Terimakasih atas pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke-78 ini, telah berjalan dengan khidmat, harapannya kedepan Polri selalu dapat menjaga kondisi agar tercipta suasana yang kondusif, aman, dan nyaman bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Sorong dan semoga TNI-Polri selalu solid untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.” ujar Kapolres Sorong.

Kegiatan upacara diakhiri dengan tarian khas dari Papua yang diikuti oleh para tamu undangan dan prajurit TNI-Polri serta dilanjutkan foto bersama seluruh peserta upacara.

Related posts