Hari Bhayangkara Ke-78 Dirayakan dengan Kejutan dan Ucapan Selamat

Barabai -PW: Moment peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 menjadi momen spesial bagi jajaran kepolisian di Polres Hulu Sungai Tengah. Danramil dari beberapa wilayah memberikan kejutan dan ucapan selamat kepada Kapolsek yang bertugas.

Pada Senin (01/07/2024), Plh. Danramil 1002-01/Batang Alai Selatan, Pelda A. Tudiri beserta anggota Koramil Batang Alai Selatan menghadirkan kejutan berupa kue tart ulang tahun untuk anggota Polsek Batang Alai Selatan.

Di tempat lain, Danramil 1002-08/Labuan Amas Utara, Kapten Inf Rudi Hartono bersama Camat Lau H. Muayyad.S.Ag serta anggota Koramil Labuan Amas Utara turut memberikan kejutan untuk merayakan Hari Bhayangkara ke-78.

Kapten Inf Rudi Hartono dalam kesempatan tersebut menyampaikan harapannya agar Kepolisian Republik Indonesia terus maju dan tangguh, sesuai dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Camat Lau, juga menambahkan, “Semoga di usianya yang ke-78 tahun ini, Polri semakin tangguh dan profesional dalam melayani masyarakat.”

Kapolsek Labuan Amas Utara, Iptu Lilik.H, menjelaskan bahwa kunjungan ini sebagai bentuk upaya untuk mempererat hubungan antara TNI dan Polri, serta meningkatkan sinergi dalam menjalankan tugas negara di masyarakat.

“Dengan sinergitas dan kolaborasi yang baik, kita harapkan tercipta keamanan yang kuat dan kondusif, sehingga masyarakat dapat hidup dalam ketenangan dan berkontribusi menuju Indonesia Emas 2045,” tandasnya.(red/mask95).

Related posts