Danyonmarhanlan XII Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke 78 di Kantor Bupati Mempawah

Mempawah, PW: TNI AL, Pasmar 1. Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan XII) Pontianak Mayor Marinir Agus Mutaqim, S.E., M.Tr.Opsla., menghadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 78 di Halaman Kantor Bupati Mempawah, Jln. Daeng Manambon, Kel. Tengah, Kec. Mempawah Hilir, Kab. Mempawah, Senin (01/07/2024).

Peringatan Hari Bhayangkara ke 78 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono, S.I.K., M.Si., dengan mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Indonesia Emas” tersebut juga dihadiri oleh Pj. Bupati Mempawah Drs. H Ismail, M.M., dan para Forkopimda Mempawah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Mempawah menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Forkopimda Kabupaten Mempawah dan semua tamu undangan atas partisipasi mereka. Beliau juga menyatakan bahwa upacara ini diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati Mempawah dengan tujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Related posts