Danyonmarhanlan I Hadiri Peringatan Hari Jadi Kota Medan ke 434 Tahun 2024

Medan, PW: TNI AL, Pasmar 1. Untuk menjalin sinergitas antar Forkopimda Kota Medan, Komandan Batalyon pertahanan Pangkalan Pertahanan ( Danyonmarhanlan) I Belawan Letkol Marinir Irwan Abidin, M. Tr.Opsla., CBEI., mengikuti Upacara Hari Jadi Kota Medan ke 434 Tahun 2024, di Lapangan Balai Desa, Jl. Beringin 2 Helvetia, Kota Medan, Senin (01/07/2024).

Upacara peringatan Hari Jadi Kota Medan ke 434 Tahun 2024 diikuti oleh pasukan gabungan dari Paskibra, Satpol PP, Lurah, Camat Sekota Medan, PNS Kota Medan, Pemko Kota Medan, P2K Sekretaris dan Kepala Bidang Kota Medan serta Siswa Pramuka Kota Medan dengan inspektur Upacara Walikota Medan Muhammad Boby Afif Nasution, S.E., M.M.

Peringatan Hari Jadi Kota Medan ke 434 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli 2024 mengusung Tema “Kota Medan Jauhi Judi Online, Pinjol dan Narkoba” sehingga dapat Terwujudnya kota Medan damai dan Tentram.”

Selesai menghadiri Upacara Hari Jadi Kota Medan ke 434, Danyonmarhanlan I bersama unsur Forkopimda Kota Medan Menghadiri Rapat Paripurna peringatan Hari Jadi ke 434 Kota Medan Tahun 2024 di Kantor DPRD Kota Medan.

“Selamat Hari Jadi Kota Medan ke 434, semoga dengan sinergitas antar Unsur Forkopimda Kota Medan yang semakin erat dan terjaga baik, semakin kompak dan solid, mewujudkan situasi kamtibmas yang semakin kondusif dalam rangka Akselerasi menuju Kota Global,” kata Danyonmarhanlan I Belawan.

Related posts