Danmenbanpur 2 Marinir Hadiri Pembubaran Kontingen Marwiltim TA 2024 Pasmar 2

(Sidoarjo)., Danmenbanpur 2 Mar Kolonel Marinir Rajiman, S.E., M.Tr.Hanla., M.M, menghadiri syukuran dan Pembubaran Kontingen Marwiltim TA 2024 di gedung Balai Prajurit Brigif 2 Marinir Gedangan Sidoarjo. Senin (01/07/2024).

Pada kesempatan ini Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) menghadiri acara syukuran dan pembubaran Kontingen Marwiltim TA 2024 oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., karena Kontingen Marwiltim telah menunjukan penampilan terbaik dalam ajang Poral Wilayah Timur Tahun Anggaran 2024 (Porwiltim TA 2024) yang diadakan di wilayah Surabaya berapa hari yang lalu.

Ditemui selesai acara Danmenbanpur 2 Marinir didampingi Ketua Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Aulia Rajiman mengatakan sangat bangga kepada prajurit dan Ibu Jalasenastri Menbanpur 2 Marinir yang terlibat langsung baik terlibat sebagai atlet maupun pendukung dalam Kontingen Marwiltim TA 2024 dengan pencapaian keberhasilan Kontingen dengan peringkat terbaik.

Lebih lanjut komandan mengatakan kepada prajurit menbanpur 2 Mar yang terlibat maupun tidak terlibat secara langsung dengan mengusung semangat juang, sportivitas dan rasa persaudaraan yang terjalin selama kompetisi Porwiltim ini dapat terus dipelihara serta diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, baik di lingkungan Menbanpur 2 Mar maupun di lingkungan masyarakat sekitar dimanapun prajurit berada.

Related posts