Raihan Medali Emas Kejuaraan Duathlon Internasional Prajurit Yontaifib 1 Marinir

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Prajurit Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) Praka Marinir Sedilta Pilon Nubatonis berhasil naik podium dengan meraih juara pertama pada kejuaraan South East Asia Triathlon Federation (SEATF) Perak Duathlon 2024 yang dilaksanakan di Marina Island Lumut Perak, Malaysia, Minggu (30/06/2024).

Perak Triathlon 2024 merupakan perlombaan Triathlon edisi kelima di Marina Island yang diselenggarakan oleh XS Elite Performance. Pada Kejuaraan Perak Triathlon 2024 kali ini diikuti oleh 6 negara dengan materi yang dilombakan Duathlon Sprint Distance Categories Flag off, Duathlon Olympic Categories Flag off, ELITE (Super Leaque Triathlon), Triathlon Olympic Categories Flag off dan Triathlon Sprint Categories Flag off. Pada kategori Sprint Distance Duathlon (lari 5 km, sepeda 20 km, dan lari 2,5 km), Praka Marinir Sedilta Pilon Nubatonis tampil sebagai Juara I dengan total waktu 59.02 menit.

Lebih lanjut, Danyon Taifib 1 Mar Mayor Marinir Laili Nugroho, M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa keberhasilan ini merupakan prestasi yang luar biasa dan sangat membanggakan bagi satuan, Korps Marinir maupun TNI Angkatan Laut. “Menjadi yang terbaik di level Internasional adalah suatu pencapaian yang luar biasa. Kita berharap semoga kedepan prajurit Yontaifib 1 Mar tetap menjadi yang terbaik dalam setiap kegiatan,” ujarnya.

“Saya ucapkan selamat kepada Praka Marinir Sedilta Pilon Nubatonis yang telah menunjukkan prestasi terbaiknya dengan berhasil menyabet medali emas di level Internasional. Tingkatkan kemampuan, berlatih maksimal dan selalu berikan kemampuan terbaik kita dalam setiap kegiatan,” pesan Danyon Taifib 1 Marinir.

Related posts