Prajurit Yonmarhanlan IV Gelar Razia Gabungan Bersama Instansi Penegak Hukum Wilayah Batam

Batam, PW: TNI AL, Pasmar 1. Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Batal menggelar razia gabungan bersama TNI, Polri serta unsur dari instansi pemerintah dan penegak hukum pusat dan daerah di wilayah Batam, Minggu (30/06/2024).

Acara yang dimulai pukul 00.00 WIB imi merupakan program pemerintah daerah Kota Batam dalam rangka meminimalisir pelanggaran-pelanggaran hukum yang dapat terjadi di wilayahnya.

Razia gabungan ini melibatkan jajaran POM TNI, Provost Polri, Provost Yonmarhanlan IV, BNN, Imigrasi, dan Satpol PP Kota Batam dengan sasaran Tempat Hiburan Malam (THM), Gelanggang Permainan (Gelper) dan ruas-ruas jalan yang sering digunakan untuk balap Liar.

Sementara itu, Danyonmarhanlan IV Batam Mayor Marinir Andi Arif Mangkubumi, S.IP., menyampaikan bahwa Yonmarhanlan IV Batam sangat mendukung kegiatan ini, karena razia gabungan merupakan bentuk dan upaya untuk menciptakan Kota Batam yang aman dan kondusif. “Dengan situasi yang aman, maka Kota Batam akan semakin maju dalam segala bidang,” pungkasnya.

Related posts