Polsek Sebangau Kuala Laksanakan Sosialisasi Karhutla

 

Polres Pulang Pisau – Polsek Sebangau Kuala
Dalam mencegah dan antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di wilayah Kecamatan Sebangau Kuala Polres Pulpis
Laksanakan kegiatan sambang dan sosialisasi, guna cegah karhutla Jum’at, (28/06/2024) pukul 20:45wib malam.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita., S.I.K melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Suripno Mulyono mengatakan Antisipasi Karhutla, Ini yang Dilakukan oleh piket jaga beserta anggota lainnya saat ini mulai gencar melakukan himbauan Karhutla kepada warga untuk mencegah terjadi kebakaran lahan dan hutan.

Menyampaikan himbauan yang dilaksanakan, dengan menggunakan banner/spanduk yang bertuliskan stop Pembakaran Hutan dan Lahan.

Polsek Sebangau Kuala tetap mengantisipasi hal tersebut, dan tetap memberikan himbauan kepada warga untuk tidak membakar hutan dan lahan di wilayahnya masing-masing hal yang sama juga dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya masing-masing.

Polsek Sebangau Kuala menyampaikan, pihaknya tetap menjalankan komitmen, apa yang menjadi atensi pimpinan bersama pemerintah daerah Untuk bersama melakukan pencegahan Karhutla di wilayah kabupaten Pulpis.

“Saya berharap masyarakat dan pihak swasta juga dapat mendukung kegiatan ini, sehingga di wilayah Kecamatan Sebangau Kuala kabupaten Pulang pisau bebas Karhutla,” Tutup Kapolsek.

Related posts