Polres Pulang Pisau Gelar Upacara Kenaikan Pangkat 29 Personel

 

Pulang Pisau – Suasana haru dan bangga menyelimuti Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, saat menggelar Upacara Kenaikan Pangkat Bintara Sebanyak 29 Personel.

Upacara yang berlangsung di lapangan Apel Mapolres Pulang Pisau ini dipimpin langsung Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., dihadiri Waka Polres Kompol Dr. Edia Sutaata, S.H., M.H., Para PJU, diikuti oleh Anggota Polres Pulang Pisau dan Bhayangkari Cabang Pulang Pisau. Minggu (30/06/2024) Pukul 08.00 Wib.

Adapun Anggota yang naik pangkat dari Aipda ke Aiptu 12 (dua Belas) Personel, Bripka Menjadi Aipda 2 Personel, Brigadir ke Bripka 2 (dua) Personel, Briptu ke Brigadir 12 (dua Belas)Personel dan Bripda ke Briptu 1 (satu) Personel.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., mengatakan kenaikan pangkat Ini merupakan sebuah penghargaan dari Negara kepada anggota Polri yang telah berdedikasi dan memiliki loyalitas tinggi terhadap kedinasan, kata Kapolres.

“Pangkat baru bukan hanya sebuah gelar, melainkan sebuah tanggung jawab yang lebih besar dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan kenaikan pangkat ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota untuk terus meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.” Ujarnya.

Diakhir Amanatnya Kapolres mengucapkan selamat kepada Personel yang memperoleh kenaikan Pangkat. Setelah Upacara dilanjutkan dengan tradisi siraman kembang oleh Kapolres dan para PJU. (Humasrespulpis)

Related posts