Kejutan, Kapolres Pulang Pisau Berikan Sepeda Motor kepada Anggota Yang Purna Bhakti

 

Pulang Pisau – Pelaksanaan Wisuda Masa Purna Bhakti anggota kali ini terlihat berbeda, Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., Selaku pimpinan Tertinggi di Polres Pulang Pisau memberikan acara kejutan dengan memberikan hadiah sepeda motor kepada anggota memasuki masa Purna Bhakti.

Upacara yang dilaksanakan dihalaman Mako Polres Pulang Pisau, dipimpin oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., dan dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau, Wakapolres Pulang Pisau Kompol Dr. Edia Sutaata, S.H., M.H., Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Ny. Puspa Edia, para PJU, anggota Polres Pulang Pisau dan Pengurus Bhayangkari Cabang Pulang Pisau. Minggu (30/06/2024) Pukul 10.00 Wib.

Kapolres mengatakan, hadiah yang diberikan ini merupakan wujud perhatian dan penghargaan kepada AKP Ujang Kustarman (purn) yang telah menunjukkan dedikasi, dan loyalitas pengabdian selama menjadi anggota Polri. ucap Kapolres.

AKP Ujang Kustarman (purn) mengaku terharu dan bahagia serta tidak hentinya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pulang Pisau dan bersyukur mendapatkan hadiah yang sama sekali tidak diduga.

“ini penghujung masa Purna saya ini, saya sangat berterima kasih kepada Polres Pulang Pisau, khususnya kepada Kapolres yang telah bermurah hati memberikan hadiah sepeda motor, semoga Ini menjadi kenang kenangan saya yang tidak terlupakan selama saya menjadi bagian dari keluarga Besar polres Polres Pulang Pisau, ungkap AKP Ujang Kustarman (purn). (Humasrespulpis)

Related posts