Danyonmarhanlan ll dan Prajurit Tidur Dalam Gunakan Akhir Pekan Untuk Lari Pagi

Padang, PW: TNI AL, Pasmar 1. Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Mayor Marinir Deny Aprianto Putro M.Tr.Opsla., beserta prajurit Tidur Dalam Yonmarhanlan II melaksanakan olahraga lari bertempat di Jl. Khatib Sulaiman, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Minggu (30/06/2024).

Dengan penuh semangat dan rasa gembira Danyonmarhanlan II mengajak prajurit tidur dalam untuk melaksanakan lari pagi yang dilanjutkan dengan Pesta Rakyat Car Free Day dan sarapan pagi bersama.

Sebelum melaksanakan lari pagi seluruh prajurit tidur dalam Yonmarhanlan II terlebih dahulu melaksanakan peregangan agar semua organ tubuh dapat menyesuaikan dengan kegiatan yang akan dilaksanakan.

Lari pagi ini dimulai dari penjagaan Mako Yonmarhanlan II Teluk Bayur melewati Jl. Raya Jenderal Sudirman Kota Padang dan Finish di Masjid Raya Sumatera Barat di Jl. Khatib Sulaiman dengan jarak tempuh kurang lebih 10 KM.

Pada keermpatan tersebut Danyonmarhanlan II mengucapkan kasih kepada seluruh personel tidur dalam Bintara dan Tamtama Yonmarhanlan II, “Kegiatan ini merupakan kegiatan untuk menjaga kekuatan tubuh kita, dengan tetap menjaga keselamatan serta keamanan, kemudian lari pagi yang telah kita laksanakan ini sekaligus untuk menumbuhkan kekompakan kita sebagai prajurit Korps Marinir,” ujarnya.

Related posts