Bersama Ketua Bhayangkari, Kapolres Pulang Pisau Lepas Anggota Yang Purna Bhakti

 

Pulang Pisau – Dalam rangka pelepasan satu orang Anggota yang memasuki Purna Bhakti, Polres Pulang Pisau menggelar acara pelepasan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., di Halaman Mapolres Pulang Pisau, Minggu (30/06/2024) Pukul 10.00 Wib.

Acara pelepasan dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Ny. Yessy Mada, Wakapolres Kompol Dr. Edia Sutaata, S.H., M.H., Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Ny. Puspa Edia, Para PJU, Perwira, Brigadir dan ASN Polres Pulang Pisau, dan Seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Pulang Pisau.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., mengucapkan terimakasih kepada AKP Ujang Kustarman (purn) atas jasa dan dedikasi yang diberikan kepada Polres Pulang Pisau selama ini.

“Ucapan ini pada dasarnya merupakan apresiasi yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari seluruh Anggota Polres Pulang Pisau atas dedikasinya selama aktif bertugas hingga mengakhiri pengabdiannya.

“Atas nama pimpinan dan secara pribadi menyampaikan penghargaan dan penghormatan kepada AKP Ujang Kustarman (purn) yang telah memasuki masa pensiun atas dedikasi dan kinerjanya serta pengabdiannya kepada bangsa dan negara,” ujar AKBP Mada.

Sementara AKP Ujang Kustarman (purn) mengaku terharu dan mengucapkan terimakasih atas kegiatan ini dan berharap tali persaudaraan tetap terjalin.

“Terimakasih dan mohon doa rekan-rekan semua walaupun sudah pensiun, kami tetap berkomitmen untuk membantu sesuai kemampuan dan porsi kami. Semoga silaturahmi tetap terjalin,” pungkas AKP Ujang Kustarman (purn).

Selanjutnya bersama-sama Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau didampingi seluruh anggota dan bhayangkari, mengantarkan mereka menaiki Mobil. (Humasrespulpis)

Related posts