Roda Rantai Archery Sabet 7 Medali Pada Kejuaraan Panahan Bogor Open 2024

Bogor, PW: TNI AL, Pasmar 1. Tim Roda Rantai Archery memperoleh 2 medali emas dan 5 medali perak pada 6th Bogor Open Archery Championship President’s Rolling Cup 2024 di GOR Pajajaran, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (29/06/2024).

Roda Rantai Archery merupakan tim panahan bimbingan Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir Kolonel Marinir Ukik Ari Nursanto, M.Tr.Hanla., M.M., yang telah berjuang pada banyak kejuaraan panahan, baik umum maupun militer.

Pada kesempatan kali ini, mereka berhasil kembali mendapatkan kemenangan dengan membawa 7 medali, diantaranya Juara 1 Beregu Barebow 50 M Putra diraih oleh Pratu Mar Jefri Rianto anggota Batalyon Kapa 1 Marinir dan Prada Mar Sandi Ridho anggota Batalyon Ranratfib 1 Mar, Juara 2 Beregu Barebow Umum 20 M putra yang diraih oleh Pratu Mar Amirul Huda anggota Batalyon Kapa 1 Mar.

Selanjutnya, Juara 1 Kualifikasi Sesi Barebow 50 M Putri, Juara 2 Kualifikasi Total Sesi Barebow 50M Putri dan Juara 2 Eliminasi Barebow 50 M putri yang mana ketiganya diraih oleh Ny. Anika Tri Wulan istri dari Koptu Mar Edi Yanto anggota Batalyon Ranratfib 1 Mar.

Tidak hanya itu, Pratu Mar Jefri Rianto dan Ny. Anika Tri Wulan juga berhasil mendapatkan Juara 2 Mixed Team Barebow 50 M.

Menanggapi keberhasilan para atletnya trrsebut, Danmenkav 1 Mar berpesan kepada tim untuk selalu mempertahankan prestasi yang sudah tercapai dengan selalu berlatih dengan giat agar mampu meraih prestasi di Kejuaraan yang lebih bergengsi nantinya.

Related posts