Prajurit Yonmarhanlan XII Ikuti Fun Run Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78

Mempawah, PW: TNI AL, Pasmar 1. Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan XII) mengikuti Fun Run yang digelar di Mapolres Mempawah, Tengah, Kec. Mempawah Hilir, Kab. Mempawah, Kalimantan Barat, Sabtu (29/06/2024).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024. Tidak hanya TNI – POLRI kegiatan Fun Run juga diikuti oleh segenap kalangan masyarakat di Kabupaten Mempawah dan sekitarnya. Selain bertujuan untuk meningkatkan kebugaran tubuh dan kebersamaan, para peserta Fun Run juga berharap mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik yang disediakan panitia.

Sebanyak 10 atlet Yonmarhanlan XII ikut andil dalam event Fun Run memperingati HUT Bhayangkara yang ke 78 tahun 2024 kali ini, acara tersebut dilepas langsung oleh AKBP Sudarsono, S.I.K., M.Si., selaku Kapolres Mempawah dari Mapolres Mempawah dan untuk rute Fun Run sendiri menempuh jarak 5 km memutar Pusat kota Kabupaten Mempawah dengan finish kembali di Mapolresta Mempawah.

Di tempat lain, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan XII) Mayor Marinir Agus Mutaqim, S.E., M.Tr.Opsla., berharap dengan mengikuti event Fun Run Hut Bhayangkara Ke-78 dapat menjadi tolok ukur atlet prajurit pertarung Jaguar Yudha Khatulistiwa dalam lari ketahanan. Selain itu, dengan event Fun Run tersebut dapat menjadi media untuk meningkatkan sinergitas antara TNI/Polri dengan Masyarakat Kabupaten Mempawah.

Related posts