Getarkan Lawan dan Stadion, Suporter Batalyon Infanteri 1 Marinir Ramaikan Final Sepak Bola Poral Wiltim Tahun 2024

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya) PW : Dalam rangka memberikan dukungan kepada Kesebelasan Marinir Wilayah Timur (Marwiltim), Suporter Batalyon Infanteri 1 Marinir turut memeriahkan pertandingan final yang digelar di Stadion Jala Krida Mandala Akademi Angkatan Laut Bumimoro, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (28/06/2024).

Pertandingan final sepak bola Poral Wiltim tahun 2024 mempertemukan Kesebelasan Marwiltim melawan Kesebelasan Koarmada III. Kekuatan dari kedua kesebelasan sama kuatnya sehingga pada babak pertama dan babak kedua menghasilkan skor 0-0 dan berakhir dengan adu pinalti yang dimenangkan oleh Kesebelasan Marwiltim dengan skor 4-2.

Pada pertandingan tersebut, beragam cara dilakukan Suporter Batalyon Infanteri 1 Marinir dalam mendukung Kesebelasan kebanggaan Marinir Wilayah Timur. Kemeriahan semakin menggelegar ketika yel-yel dan lagu Mars Pasmar 2 dibawakan Suporter Batalyon Infanteri 1 Marinir saat pertandingan berlangsung ditambah dengan coretan-corertan yang ada di badan dan wajah suporter.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla., mengucapkan banyak terima kasih kepada Suporter Batalyon Infanteri 1 Marinir yang telah memberikan dukungan dengan sepenuh jiwa dan semangat yang mengguncangkan Stadion Jala Krida Mandala Akademi Angkatan Laut.

Related posts