Danlantamal V Ikuti Olahraga Bersama Kasal di Koarmada II

 

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.Han., didampingi Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Heny Joni Sulistiawan mengikuti olahraga bersama Kasal Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla dan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali di Dermaga Madura Ujung Mako Koarmada II Surabaya, Jum’at (28/06/2024).

Olahraga bersama ini diawali dengan pemberian penghargaan kepada Lanal dan Satuan kerja yang berprestasi dengan dihadiri oleh para PJU Mabesal dan Pangkotama Wilayah Surabaya.

Kasal dalam sambutanya mengatakan, kesehatan merupakan aset berharga yang harus kita jaga, untuk itu mari jadikan olahraga sebagai bagian tak terpisahkan dari rutinitas kita.

“Dengan tubuh yang sehat dan kuat kita akan menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan keamanan laut serta membawa TNI Angkatan Laut menuju kejayaan,” ungkap Kasal.

Lebih lanjut Kasal menyampikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pangkalan dan Satuan kerja di jajaran TNI Angkatan Laut yang telah menunjukkan prestasi membanggakan, diantaranya keberhasilan menggagalkan penyelundupan narkoba, benih baby lobster, rokok dan kosmetik. Dedikasi serta kerja keras kalian adalah bukti nyata komitmen kita dalam menjaga keamanan dan kelestarian laut Indonesia.

Selesai pemberian penghargaan kepada Lanal dan Satuan kerja yang berprestasi kegiatan dilanjutkan dengan Senam SKJ 88, kemudian bersepeda gembira mengelilingi DBAL. Sedangkan untuk Ketua Umum Jalasensatri beserta Jalasenastri Bakor Surabaya melaksanakan jalan sehat mengelilingi kesatrian Koarmada II.

Related posts