Atlet Sprinter Yonif 4 Marinir Raih Medali Emas Pada Ajang Atletik Kejurnas Jateng 2024

Semarang, PW: TNI AL, Pasmar 1. Prajurit Yonif 4 Marinir berhasil meraih medali emas dalam rangka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik Jateng Open tahun 2024 yang di selenggarakan di Stadion Tri Lomba Juang Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (29/06/2024).

Dalam kejuaraan ini atlet sprinter Yonif 4 Marinir atas nama Pratu Marinir Dyanda Trisno Pambudi berhasil meraih juara 1 lari jarak 400 meter putra.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Marinir) Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago sangat mengapresiasi hasil yang telah diraih oleh Pratu Marinir Dyanda Trisno Pambudi atas prestasinya menorehkan gelar juara pada kejuaraan Kejurnas Atletik Jateng Open 2024 sehingga mengharumkan nama Satuan.

“Meskipun sudah menorehkan waktu yang terbaik saya berharap dari seleksi ini jangan berpuas diri tapi jadikan sebagai pemacu untuk tetap berlatih secara terprogram sesuai instruksi pelatih guna menghadapi event event Kejuaraan nasional (Kejurnas) Atletik Sprinter berikutnya,” ujar Danyonif 4 Marinir.

Related posts