PS Marinir Raih Medali Perak di Ajang Poralwilbar 2024

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Tim Kesebelasan PS Marinir meraih medali perak setelah bertanding melawan PS Koarmada pada laga Final turnamen Sepak Bola Pekan Olahraga TNI Angkatan Laut Wilayah Barat (Poralwilbar) tahun 2024 bertempat di Lapangan Trisila, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (28/06/2024).

Pada pertandingan di babak pertama ini tim kesebelasan PS Marinir harus tertinggal 2-0 dari tim kesebelasan PS Koarmada, pada awal babak ke dua di mulai tim kesebelasan PS Marinir memperkecil ketertinggalan gol menjadi 2-1 berkat tendangan dari Serda Marinir Alkahri prajurit Yonif 4 Marinir yang tergabung dalam tim kesebelasan PS Marinir mampu menggoncang penjaga gawang dari Koarmada.

Pada akhir laga tersebut, PS Koarmada berhasil menjadi juara utama sedangkan PS Marinir menjadi juara ke dua, dengan skor akhir menjadi 4-2.

Lebih lanjut, Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Marinir) Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago sebagai Kayanus sepak bola menyampaikan “Tetap tenang, berusaha dan berdoa untuk menjuarai cabang sepak bola di ajang Poralwilbar berikutnya,” ungkapnya.

Related posts