Kontingen Korps Marinir Raih Juara 2 Umum Poralwilbar TNI AL Tahun 2024

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Pekan Olahraga TNI Angkatan Laut Wilayah Barat (Poralwilbar) tahun 2024 secara resmi ditutup oleh Asisten Potensi Maritim Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Aspotmar Kasal) Mayjen TNI (Mar) Dr. Hermanto., S.E., M.M., CSBA., CTMP., mewakili Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., di Lapangan Trisila Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (28/06/2024).

Ditetapkannya kontingen Korps Marinir sebagai juara 2 umum setelah berhasil merebut 2 medali emas, 2 medali perak dan 2 medali perunggu dari 5 cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu sepakbola, tenis lapangan dan tenis meja, bola voli dan bulutangkis.

Dalam sambutan Kasal yang dibacakan oleh Aspotmar Kasal mengungkapkan rasa bangga kepada seluruh atlet yang telah berpartisipasi dalam setiap cabang olahraga, “Prestasi yang kalian raih, menunjukkan kemampuan dan potensi yang luar biasa, kita percaya bahwa pencapaian ini adalah hasil positif dari kolaborasi antara atlet, pelatih dan tim pendukung yang telah bekerja keras mencapai tujuan bersama,” ungkapnya.

Diharapkan melalui Poralwilbar ini dapat menumbuhkan atlet baru yang mampu bertanding dalam kancah Nasional maupun Internasional dan melatih diri dalam menghadapi tantangan, mengelola kekalahan dan merayakan kemenangan dengan rendah hati.

“Selamat kepada para atlet yang meraih juara pada pertandingan kali ini, sedangkan untuk para atlet yang belum bisa meraih juara agar terus melatih dan meningkatkan kemampuannya sehingga pada masa yang akan datang bisa menunjukan kemampuan terbaiknya,” imbuh Aspotmar Kasal dalam membacakan amanat Kasal di hadapan para atlet Poralwilbar tahun 2024.

Related posts