Wadan Lantamal V Hadiri Bakti Sosial Peringatan ke-78 Hari Bhayangkara di Romokalisari Surabaya

 

Komandan Pangkalan Utama TNI (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S.H., M.Han., yang diwakilkan Wadan Lantamal V Kolonel Laut (P) Jani Sujani, S.T., M.Han., M.Tr.Hanla., menghadiri Acara Bakti Sosial Penanaman pohon dan penebaran benih ikan ketahanan pangan serta penyerahan bantuan beasiswa dalam rangka Peringatan ke-78 Hari Bhayangkara Tahun 2024 yang dipimpin oleh Wakapolrestabes Surabaya AKBP Wimboko, S.I.K., M.S.I., di Adventure Land Romokalisari Jl. Romokalisari I, Kec. Benowo, Surabaya. Kamis (27/6/24).

Kegiatan bakti sosial kali ini diawali dengan sambutan Wakapolrestabes Surabaya dilanjutkan dengan penyerahan beasiswa kepada putra putri anggota Polri berprestasi, penyerahan 1000 batang bibit pohon bakau, 1000 batang bibit pohon toga dan 1000 ekor benih ikan nila dan lele kepada perwakilan masyarakat nelayan dan petani Romokalisari Surabaya.

Selesai acara seremonial penyerahan bibit dilanjutkan dengan penanaman pohon bakau dipantai Romokalisari dan penebaran benih ikan lele di kolam ikan ketahanan pangan binaan DKPP Kota Surabaya bidang perikanan dan kelautan Surabaya Ibu Amalia Kurniawan.

Wakapolerstabes Surabaya berpesan agar kegiatan ini tidak hanya menjadi seremoni penanaman dan penebaran benih ikan tanpa ada hasil yang berkelanjutan, beliau berpesan kepada masyarakat nelayan dan petani untuk terus memantau dan merawat tanaman yang telah ditanam dan benih ikan yang telah disebar guna menjaga ekosistem yang ada di wilayah kita.

Diakhir sambutannya Wakapolrestabes Surabaya mohon doa restu, dukungan dan support kepada berbagai pihak diusia ke-78 ini Polri bisa menjadi tauladan, amanah, pengayom dan pelindung masyarakat sesuai yang diharapkan.

Related posts