Tim Kodiklatal Masuk Babak Final Setelah Kalahkan Lawannya Di Porwiltim

Surabaya, 27 Juni 2024—–

Setelah keberhasilan Tim Tenis Meja Kodiklatal meraih Juara 1 di ajang Porwiltim 2024, kesuksesan tersebut diikuti Tim Tenis Lapangan yang akhirnya menuju Babak Final, setelah menundukkan lawannya Koarmada III dengan Skor kemenangan untuk Kodiklatal 4-1, bertempat di Jala Krida Loka AAL Bumimoro Surabaya. Kamis (27/06/2024).

Ditempat yang berbeda Tim Bulu Tangkis Kodiklatal juga di naungi dewi fortuna, setelah menang telak atas lawannya Tim Bulu Tangkis Puspenerbal dengan Skor 4-0.

Sedangkan untuk hasil pertandingan Semi Final dari Cabang Olah Raga (Cabor) Bola Voli, Tim Bola Voli Putri Kodiklatal meraih kemenangan atas Tim Bola Voli Putri Koarmada II dengan skor 3-0. Tetapi Tim Bola Voli Putra Kodiklatal mengalami kekalahan melawan Tim Bola Voli Koarmada II dengan Skor 1-3.

Sedangkan hasil akhir Tim Sepak Bola Kodiklatal pada Babak Semi Final mengalami kekalahan setelah dipaksa bermain imbang dengan Skor 2-2, yang dilanjutkan dengan adu Penalti dengan Skor 4 – 6 untuk kemenangan Tim Sepak Bola Marwiltim.

Ini artinya, Tim Voli Putri, Tim Bulu Tangkis dan Tim Tenis Lapangan Kodiklatal berhak melaju di Final Pekan Olah Raga TNI Angkatan Laut Wilayah Timur (Porwiltim) Tahun 2024 yang dilaksanakan besok hari Jumat, 28 Juni 2024.

Related posts