Siap Raih Prestasi, Kontingen Karate Cabsus Shoto-Kai Marinir Pasmar 2 Ikuti Kejurprov Forki Jawa Timur Dan Festival Karate TA 2024

(Surabaya). Dalam rangka menguji kemampuan dan raih prestasi, Kontingen Atlet Karate Cabang Khusus Shoto-Kai Marinir Pasmar 2 siap berlaga di Kejuaraan Provinsi Forki Jawa Timur dan Festival Karate Tahun 2024 dilepas secara langsung oleh Wakil Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Mayor Marinir Yugo Prastowo di Ruang Serba Guna Yontankfib 2 Mar, Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra. Kamis (27/06/2024).

Wadanyontanfib 2 Mar mewakili Danyontankfib 2 Mar selaku Ketua Harian Karate Cabsus Shoto-Kai Marinir Pasmar 2, melapas para atlet bertanding di GOR Ken Arok Kota Malang. Di mana, rencananya perhelatan ini akan di gelar sejak tanggal 28 hingga 30 Juni 2024 yang diikuti oleh beberapa atlet dari kontingen se-Jawa Timur dengan memperebutkan medal di pelbagai kelas.

Di tempat terpisah, Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letnan Kolonel Marinir Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla., selaku Ketua Harian Karate Cabsus Shoto-Kai Marinir Pasmar 2 memberikan pesan serta motivasi kepada para atlet,” Jaga semangat dan mental bertanding. Aplikasikan teknik dan taktik yang di berikan para Sensei untuk raih kemenangan demi mengukir prestasi dan meraih kebanggaan satuan, Korps Marinir TNI AL dengan tetap memohon doa serta kekuatan dari Tuhan YME,” pesan Komandan.

Related posts