Prajurit Yonmarhanlan VII Kupang Mengikuti Upacara Serah Terima Jabatan Asintel Danlantamal VII dan Komandan Lanal Maumere

(Kupang) Dalam rangka pergantian pejabat di jajaran Lantamal VII, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Kupang mengikuti prosesi serah terima jabatan Asisten Intelijen (Asintel) Danlantamal VII Kolonel Laut (H) Christanto Nugroho kepada Letkol Laut (KH) M. Yasin, S.Ag, M.H. dan Komandan Lanal Maumere Kolonel Laut (P) Ady Dharmawan, S.I.P., kepada Kolonel Marinir Anjas Wicaksono Putro, M.Tr.Hanla yang digelar di Marseling Area Mako Lantamal VII Jalan Supul Raya Bolok Kabupaten Kupang Nusa Tenggara Timur. Rabu (26/06/2024).

Serah terima jabatan Asintel Danlantamal VII dan Komandan Lanal Maumere dipimpin oleh Komandan Lantamal VII Laksamana Pertama TNI I Putu Darjadna, dan diikuti oleh prajurit jajaran Lantamal VII dan Yonmarhanlan VII Kupang, kegiatan diawali dengan penghormatan pasukan kepada Inspektur Uoacara, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas, serta serah terima jabatan, Laporan resmi.

Danyonmarhanlan VII Kupang Letkol Marinir Hariadi Akmur M.,Tr., Opsla. yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada Asintel Danlantamal dan Komandan Lanal Maumere atas jabatan yang diamanahkan, dan Yonmarhanlan VII Kupang akan senantiasa bersinergi dalam melaksanakan tugas tempur maupun tugas selain tempur.

Related posts