Prajurit Yonmarhanlan II Ikuti Jam Komandan Satuan

Padang, PW: TNI AL, Pasmar 1. Dalam rangka mengontrol perkembangan prajurit, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang, Mayor Marinir Deny Aprianto Putro, M.Tr.Opsla., melaksanakan Jam Komandan untuk memberikan arahan kepada seluruh personel Yonmarhanlan II bertempat di Lapangan Apel Marines Sport Center (MSC), Jl. Sultan Syahrir Bukit Putus, Teluk Bayur, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Kamis (27/06/2024).

Pelaksanaan Jam Komandan Yonmarhanlan II merupakan bentuk kontrol dan kendali dari pimpinan satuan agar segala bentuk kegiatan personel selalu berjalan sesuai dengan petunjuk dan arahan dari satuan atas.

Jam Komandan Yonmarhanlan II ini turut diikuti oleh seluruh Perwira Yonmarhanlan II beserta seluruh personel Bintara dan Tamtama Yonmarhanlan II yang diawali dengan pembukaan oleh MC dilanjutkan menyanyikan lagu Mars Marinir kemudian dilanjutkan dengan amanat dari Danyonmarhanlan II dan terakhir ditutup dengan lantunan Doa.

Danyonmarhanlan II pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan ll agar selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa serta selalu menjaga nama baik satuan. “Hindari segala permasalahan yang akan membawa nama satuan, jika ada permasalahan segera laporkan kepada Komandan satuan,” ujarnya.

Dengan adanya jam Komandan Yonmarhanlan II ini diharapkan seluruh prajurit Yonmarhanlan II bisa memahami apa yang telah disampaikan demi kemajuan satuan, Korps Marinir dan TNI Angkatan Laut.

Related posts