Pangdam XII /Tpr Bersama Danrem 102/ Pjg, dan Gubernur Kalteng Sambut kedatangan Presiden RI

Palangkaraya :Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Gubernur Kalteng, Pangdam XII/TPR Mayjen TNI Iwan Setiawan S.E.,M.M, Kapolda bersama Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandrianto S.I.P., M.Han.

Menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia beserta rombongan via pesawat kepresidenan dari Halim Perdanakusuma dalam rangka kunjungan kerja ( Kunker) Presiden Republik Indonesia H. Joko Widodo beserta Rombongan di wilayah Kalimantan Tengah.

Bertempat di Apron lama Bandara Tjilikriwut Kota Palangkaraya,
Rabu ( 26/6).

Dalam Kegiatan tersebut turut hadir dalam mendampingi rombongan kepresidenanan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi.

Andapun kedatangan Presiden Republik Indonesia dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari guna meninjau progam pertanian optimalisasi ( oplah ) rawa dan pompanisasi, layanan publik kesehatan dan pasar – pasar yang akan di kunjungi.

Beberapa daerah yang nantinya di kunjungi oleh Presiden RI antara lain Kota Palangkaraya, Kabupaten Katingan, Kota Waringin Timur ( Kotim ), Barito Timur ( Bartim ) dan Barito Utara ( Batara).( Red)

Related posts