Meriahkan Hari Bhayangkara, Polres Pulang Pisau Kirim 5 Penembak Ikuti Kejuaraan Kapolda Kalteng Cup 2024

 

Pulang Pisau – Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng mengirimkan 5 Personilnya untuk mengikuti lomba menembak dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Wira Pratama Sat Brimob Polda Kalteng Jln. Lintas Palangka Raya – Kasongan Prov. Kalteng, Kamis (27/06/2024) Pukul 09.00 Wib Sampai dengan selesai.

Lomba menembak ini diikuti oleh Polres Jajaran Polda Kalteng dari berbagai bagian, satuan fungsi, seksi maupun Polsek.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian Hari Bhayangkara ke-78 yang digelar oleh Sat Brimobda Kalteng. Disamping itu kegiatan ini sekaligus untuk mencari bibit-bibit penembakan jitu.

“Kegiatan ini juga untuk memupuk sinergitas dan kekompakan antar personel Polres Jajaran Polda Kalteng, sehingga dapat menambah motivasi dalam pelaksanaan tugas,” kata Kapolres.

AKBP Mada berharap dengan kegiatan ini seluruh personel akan memiliki kemampuan menembak dengan baik. Terlebih dalam mengahadapi tahun politik ini.

“Saya harap dengan kegiatan ini personel jajaran Polres Pulang Pisau dapat memiliki kemampuan dengan baik. Kemampuan menembak dari personel sangat penting dalam mendukung tugas-tugas Polri untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan,” pungkasnya. (Humasrespulpis)

Related posts